Rabu, 21 Juni 2017

APARTEMEN OLYMPIC RESIDENCE SENTUL : Hunian Praktis dengan Fasilitas Terlengkap Di Kawasan Strategis

Olympic Residence Sentul 

Saat ini kita sudah masuk pada jaman dimana segala hal dituntut untuk serba instant dan praktis, tak terkecuali mengenai hunian. Perkembangan hunian dari masa ke masa begitu pesat. Dimulai dari bentuk istana kerajaan, komplek perumahan, rumah minimalis sampai pada hunian yang praktis, yaitu apartemen. Mengapa disebut hunian yang praktis? Karena saat kita membeli apartemen, bukan hanya hunian yang kita dapat, tetapi juga kita memiliki seluruh isi furniture yang ada didalamnya. Sehingga penghuninya tidak perlu repot lagi untuk memikirkan harus membeli ini dan itu.

Keberadaan apartemen di kota-kota besar sangat menguntungkan, terutama jika kawasannya strategis dengan fasilitas yang lengkap. Sehingga dapat memudahkan setiap aktifitas, baik itu pekerjaan, hiburan, hobi maupun pendidikan. Perusahaan dibidang properti pun semakin berlomba-lomba dalam menciptakan apartemen yang nyaman, aman dan praktis, begitu pula dengan PT. HK Realtindo sebagai anak perusahaan PT. Hutama Karya (Persero) yang membuat produk apartemen dengan nama Olympic Residence Sentul dan bekerjasama dengan Olympic Development (PT Bogorindo Cemerlang).

Bertema Smart Green Living

Olympic Residence Sentul ini bertema “SMART GREEN LIVING” dengan udara yang masih sejuk, dingin, segar dan menyajikan pemandangan gunung dan pepohonan yang berlokasi di kawasan industri Olympic Commercial and Business District, Sentul, Bogor, Jawa Barat diarea Sunrise Property.

Apartemen Olympic Residence Sentul digadang-gadang sebagai hunian yang praktis, nyaman, aman dan juga produk investasi yang menjanjikan. Bagaimana tidak? Apartemen ini menawarkan fasilitas yang begitu lengkap, diantaranya:

1. Akses Jalan yang Mudah

Akses Jalan Melalui Tol Jagorawi 

Ketika kita memiliki hunian, tentu menginginkan akses jalan yang mudah. Terlebih dekat dengan pusat kota. Untuk penghuni apartemen di Sentul tidak perlu khawatir mengenai akses jalan, karena daerah ini memiliki akses jalan melewati Tol Jagorawi atau menggunakan LRT yang hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Kota Bogor dan 20 menit menuju Jakarta. Asyiik yaa, tidak akan  ada kata terlambat pergi ke kantor gara-gara macet.

2. Tempat Wisata untuk Weekend Seru Bersama Keluarga

Pergi ke tempat rekreasi setiap weekend rasanya perlu untuk me-refresh kepenatan dalam bekerja. Tapi kalau harus pergi jauh-jauh hanya untuk berwisata dan ujung-ujungnya terkena macet, sama saja membuat penat. Nah, apartemen di sentul ini juga berlokasi dekat dengan tempat wisata, baik itu wisata alam maupun wisata modern, seperti: Jungleland, 12 arena Golf International, Bukit Hambalang, Kampoeng Koneng, Hutan Pinus, Gunung Pancar, Gua Agung Garunggang, Kampung Agrowisata, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya. 

Banyak Wisata Seru

Nah, jika kita sedang malas menghabiskan weekend diluar, kita bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Olympic Residence Sentul, diantaranya:

Taman Bermain

Taman Bermain

Taman bermain sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, untuk sekedar bercengkrama, melihat aktifitas bermain anak dan jalan-jalan santai.

  Gym Center, Infinity Pool & Jogging Track

Sport Centre

Olympic Residence Sentul juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga. Menghabiskan weekend dengan berolahraga? why not?

3.     3. Rumah Sakit

Rumah Sakit PERTAMEDIKA

Sakit memang tidak bisa diprediksi. Saat anggota keluarga kita sakit, rasanya cemas kalau harus menghabiskan waktu berjam-jam menuju rumah sakit. Tapi, jika kita memiliki hunian di Olympic Residence Sentul, jarak antara apartemen dengan Rumah Sakit Pertamedika begitu dekat. Tidak ada lagi kata cemas ketika harus membawa anggota keluarga yang sedang sakit. 


4.      4. One Stop Living

Berbelanja merupakan salah satu kebutuhan yang wajib. Baik itu membeli kebutuhan sehari-hari maupun berbelanja kebutuhan yang lain. Nah, tidak perlu khawatir, dengan konsep "One Stop Living", Olympic Residence Sentul menyediakan fasilitas wajib yakni: shooping area, food court, groceries store dan cafe.  

One Stop Living


5.      5. Sarana Pendidikan


Anak sudah mulai sekolah dan bunda ingin mengontrol sekolah anak? Tidak perlu jauh-jauh, sarana pendidikan tersebar disekitar apartement.


6. Kawasan Produktif

Kawasan Produktif 

Terdapat 69 perusahaan asing dan lokal, 9 office tower, gudang pintar serta diapit oleh 2 hotel (Renotel dan Sentul Hotel) karena  Olympic Residence Sentul  berada di kawasan CBD Olympic yang produktif.  

Dilihat dari segi keamanan, Olympic Residence Sentul juga menawarkan tingkat keamanan yang cukup tinggi, dengan dijaga oleh petugas kemananan dan dilengkapi dengan kamera CCTV serta tidak sembarangan orang dapat berlalu lalang di lingkungan apartemen. Dengan begitu, apartemen tidak akan mengalami perampokan maupun pencurian. Dengan fasilitas yang begitu lengkap, Olympic Residence Sentul menjadi salah satu hunian yang nyaman, aman dan tentunya membuat setiap penghuninya betah karena mudah melakukan segala aktifitas.


Olympic Residence Sentul menawarkan 4 pilihan tipe apartemen, yaitu Studio (luas 22 m2), 1 Bedroom (luas 33 m2), 2 Bedroom (luas 39 m2), dan 2 Bedroom Corner (luas 42 m2). Harga dibuka mulai Rp 300 juta, atau angsuran mulai Rp 2 juta per bulan . Untuk informasi lebih lengkap silakan hubungi (021) 2909 9206 atau isi form disini

Tunggu apalagi, segera miliki hunian nyaman dan aman bersama Olympic Residence Sentul, untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Check This Out!




10 komentar:

  1. ngilerr pengen tinggal disana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya do'ain mbk biar bisa kebeli secepatnya hehe

      Hapus
  2. Enak ya tinggal di rumah vertikal

    BalasHapus
  3. lengkap bangetitu fasilitasnya. Mau kemana-mana juga mudah

    BalasHapus
  4. Wah keren juga punya hunian seperti ini, gak bakal di gigit nyamun pokonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget pokonya. terimaksih sudah berkunjung ^^

      Hapus
  5. Wah keren artikelnya mampir ke blog q ya

    BalasHapus