Sabtu, 03 Juni 2017

Manjakan Motor Matic mu dengan Federal Matic Revolusi Dingin !

Saat ini kita sudah masuk pada jaman dimana segala hal dituntut untuk serba instant dan praktis. Tak terkecuali sepeda motor. Berbicara tentang motor, rasanya motor matic sekarang ini sudah merajai jalanan dan menjamur dikalangan masyarakat dibandingkan dengan motor manual. Setiap tahunnya, motor matic mengalami peningkatan angka penjualan di Indonesia.

Kendaraan roda dua ini dulunya ditargetkan untuk konsumen perempuan, karena penggunaannya yang lebih mudah. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata motor matic sekarang juga telah menjadi pilihan kaum pria, bahkan segala usia. Dari mulai anak sekolah yang sering kena tilang, ibu-ibu yang kalau pasang lampu sein ke kanan beloknya kekiri dan juga kakek-kakek yang seneng ngajak cucunya jalan-jalan keliling kampung. Motor matic ini sudah menjangkau setiap kalangan. Mungkin karena lebih simple, yang hanya mengatur gas dan rem tanpa harus mengoper-oper gigi. Motor matic juga nyaman digunakan di jalanan yang padat karena memiliki wheel base atau jarak sumbu roda yang pendek. Hal Ini yang membuat motor matic lebih lincah dan asik melaju dijalanan.


Namun, dibalik praktisnya motor matic terdapat pula kekurangannya, yakni performanya dapat menurun ketika suhu mesin sudah panas dan perawatannya yang dapat dibilang lumayan manja. Contohnya saat menggunakan oli motor yang tidak tepat, akan berakibat buruk pada mesin. Ga mau dong ya mesin motor kita jadi sakit? Makanya pemilik motor matic harus teratur mengganti oli dan cerdas memilih pelumas yang special. Kenapa harus special? Karena oli special itu akan mampu menstabilkan suhu mesin matic yang mudah panas.

Tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari pelumas yang optimal, karena sekarang sudah hadir produk oli motor matic dengan formula yang special dari PT. Federal Karyatama yaitu Federal Matic Spesialis Dingin dengan Heat Protection Formula, formula baru pelindung panas, bekerja maksimal melindungi mesin dari panas berlebih, sehingga mesin motor matic menjadi lebih dingin.


Komponen mesin memang harus dijaga dari keausan dan kerusakan karena pemakaian, dengan adanya pelumasan yang maksimal dari Federal Matic Spesialis Dingin pada komponen tersebut, akan membuat suhu mesin terjaga optimal dan prima serta pastinya akan membuat motor 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel dengan menggunakan racikan formula special diantaranya :
- Active Moly yang melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin

- Visco Elastic Molecules yang dapat meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin



-Double Act Cleaner dapat membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin, sehingga kinerja mesin lebih oprimal.

Pernyataan ini bukan sekedar omong kosong yaa, karena telah diperkuat oleh uji empiris Federal Matic dalam Endurance Journey Sumatera – Jawa menempuh jarak 3500 Km. Disamping itu diperkokoh dengan kegiatan Daily Endurance Test 5000 Km yang dilakukan salah seorang driver ojek online

Tidak heran jika Federal Oil dapat meraih penghargaan Top Brand Award selama 4 tahun berturut-turut (2014-2017). Dengan diberikannya penghargaan ini membuktikan bahwa Federal Oil sebagai oli yang selalu meningkatkan kualitas dan menjadi pelumas yang dipercaya dan banyak digunakan oleh pengguna sepeda motor serta terus berinovasi dengan produk-produk yang selalu unggul.

Nah, sekarang sudah tau kan cara memanjakan mesin motor matic mu. Berikan perawatan special dengan oli special . Tunggu apa lagi segera gunakan Federal Matic Specialis Dingin 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel.
"Oli Special ku yaa Federal Oil !"

Check this out ! 




18 komentar:

  1. wahh kebetulan nih lagi cari-cari oli yg pas. thx reviewnya sangat membantu

    BalasHapus
  2. udah kaya kulkas yaa bisa jadi pendingin hihi.
    emang nih motor matic emang cepet panas banget mesinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhh kulkas motor segede apa yaaa *mikir keras* XD

      Hapus
  3. yeay s motor trcinta punya vitamin dari federal matic dingiin. mahasiswa harus pake beginian nih biar irit. hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi lumayan ya sis bisa ngirit bensin

      Hapus
    2. biar bisa ngabaso tiap hari wkwkwkw

      Hapus
  4. Aku baru ganti oli nih direkomendasiin sama amang bengkelnya suruh pake federal matic.katanya produk baru. Udah 2 hari, motor aku jadi enteng tarikannya. Sesuai sm iklan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi asik dong ya. perjalanan jauh ga takut mesin motor cepet panas. Mantappp

      Hapus
  5. uhuy vitamin motor buat mudik

    BalasHapus
  6. baru tau ada oli yg bikin dingin mesin motor. nice review (y)

    BalasHapus
  7. wiihhh mantap nihhh buat ngirit bensin hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dong. udah waktunya ganti oli kan ? XD

      Hapus
  8. pertama kali berkunjung. nice artikel. Happy blogging :D

    BalasHapus