Selasa, 06 Agustus 2013

Aku Benci Jatuh Cinta

 
Aku benci merasakan jatuh cinta
Aku benci saat perasaan rindu itu menjelma tapi tak bisa ku ungkapkan
Aku benci saat merasa jantungku bekerja lebih cepat saat bertemu denganmu
Aku benci merasa gelisah yang tak pantas karena tak tahu kabarmu hari itu
Aku benci merasa cemburu yang tak lazim aku rasakan ketika melihatmu bercanda tawa dengan perempuan lain
Aku benci ketika kamu memberikan perhatian padaku dan aku selalu mengartikannya lebih, dengan penuh percaya diri
Aku benci saat menerima pesan singkat darimu, dan harus menghabiskan waktu yang lama untuk membalasnya, menopang dagu, memikirkan kata-kata yang sempurna,  menghapusnya dan mengetiknya kembali.
Aku benci saat ingin menyapamu terlebih dahulu tapi aku tidak punya cukup keberanian
Aku benci saat semuanya harus terlihat sempurna untukmu bahkan tanpa cela sedikitpun
Aku benci ketika aku ingin mengirimkan pesan singkat kepadamu, kata-kata yang aku ketik seakan selalu salah, menghapusnya, memikirkan kembali dan kenyataannya hanya berakhir dikotak draft.
Sungguh aku benci saat perasaan itu hadir, tapi aku tak tahu bagaimana menyikapinya
Ya, aku benci jatuh cinta

9 komentar:

  1. Aku juga benci jatuh cinta :| mungkin satu nasib :D haha.. Salam kenal yaa..

    Eh, kalo bisa berkunjung balik ke blog aku. Trims

    BalasHapus
  2. hahah iya salam kenal juga :)

    Join di blog ku yaaaa :)

    BalasHapus
  3. sipp :D jgn lupa berkunjung balik yaa..

    BalasHapus
  4. yang paling dibenci itu harusnya momen ketika berdebar-debar nuggu balesan sms dari dia eh giliran hp bunyi ternyata sms dari operator...:D

    BalasHapus
  5. haha jleb bgt. bisa bisa tuh :D

    BalasHapus
  6. blog lu menarik.. post ini gue bgt

    BalasHapus
  7. wihhh hati2 kalo lg jatuh cinta, ntar sakit #uhuk

    thank's udah mampir :D

    BalasHapus