Sabtu, 06 Juli 2013

Untuk Orang-orang yang Aku Sayang


Coretan ini untuk kalian yang ada dalam kehidupanku : )
Untuk kalian yang selalu bisa menunjukkan sisi positif dalam segala hal bahkan ketika aku terjatuh
Untuk kalian yang pernah menorehkan rasa sakit, sehingga aku dapat belajar bagaimana untuk bangkit
Untuk kalian yang selalu mengkritik, sehingga aku dapat menjadi pribadi yang lebih kreatif
Untuk kalian yang pernah membuat aku menunggu, sehingga aku belajar untuk lebih sabar
Untuk kalian yang pernah membuatku menangis, sehingga aku dapat belajar untuk lebih tegar
Untuk kalian yang selalu meyakinkanku bahwa semua hal itu butuh proses
Untuk kalian yang pernah membuatku marah, sehingga aku dapat belajar betapa pentingnya memaafkan
Untuk kalian yang selalu mengajari bagaimana indahnya berbagi
Untuk kalian yang selalu mengajari bagaimana pentingnya bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, tak perlu iri, tak perlu dengki, karena semua hal telah ditentukan oleh Sang Illahi
Untuk kalian yang pernah membuatku bahagia, sehingga aku menyadari bahwa hidup yang sedang aku jalani saat ini begitu indah
Untuk kalian yang selalu ada dibalik kisahku

Aku hanya ingin meminta maaf jika selama ini apa yang aku lakukan adalah hal yang salah dimata kalian. Dan terimakasih atas semua hal yang pernah kalian beri. Terimakasih telah menyentuh hidupku dan menorehkan berbagai warna.
People may not remember exactly what you did or what you said, but they will always remember how you made them feel.”
Good Bye and take care^^
Sukses untuk semuanya

0 komentar:

Posting Komentar